Logo

Desa Telukkulbi

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

LOMBA LAYANGAN DI DESA TELUK KULBI DILAPANGAN  BOLA SAKTI  LODAYA

LOMBA LAYANGAN DI DESA TELUK KULBI DILAPANGAN BOLA SAKTI LODAYA

27 Juni 2024
Ditulis oleh YUSWAJI
Dilihat 50 kali

**Lomba Layang-Layang Meriah di Teluk Kulbi Resmi Ditutup oleh Kepala Desa**


Teluk Kulbi, 26 Juni 2024 - Lomba layang-layang yang berlangsung meriah di Desa Teluk Kulbi resmi ditutup oleh Kepala Desa,  pada hari ini. Acara tahunan ini diikuti oleh peserta dari berbagai desa, dengan jumlah peserta mencapai 200 Peserta


Dalam sambutannya, Bapak kepala desa teluk kulbi mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini. "Kami sangat bangga melihat antusiasme yang luar biasa dari para peserta. Lomba ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga desa," ujar Kepala Desa.


Berbagai layang-layang dengan bentuk dan warna yang menarik menghiasi langit Teluk Kulbi selama lomba berlangsung. Para peserta bersaing menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam menerbangkan layang-layang, membuat acara ini semakin semarak dan menarik perhatian warga setempat.


Lomba layang-layang ini juga diiringi dengan berbagai kegiatan hiburan dan pasar rakyat yang menambah kemeriahan acara. Banyak warga yang turut hadir untuk menyaksikan lomba dan menikmati suasana yang penuh keceriaan.


Penutupan acara ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Juara pertama berhasil diraih oleh peserta dari  peserta Sungai saren . Juara kedua dan ketiga  oleh group allay,


Kepala Desa Teluk Kulbi berharap agar lomba layang-layang ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi tradisi yang membawa kebahagiaan serta mempererat persaudaraan antarwarga desa. "Semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan acara ini dengan lebih meriah dan lebih banyak peserta lagi.


Lomba layang-layang ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen berharga untuk memperkuat ikatan komunitas dan memperlihatkan kekayaan budaya lokal yang dimiliki oleh setiap desa.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Telukkulbi

Kecamatan Betara

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Provinsi Jambi

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia