Logo

Desa Telukkulbi

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala ddsa dan badan permusyawaratan desa

Pengukuhan perpanjangan masa jabatan kepala desa dan badan permusyawaratan desa

6 Juli 2024
Ditulis oleh YUSWAJI
Dilihat 85 kali

**Berita Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa dan BPD Sekabupaten Tanjab Barat**


Pada tanggal 5 Juli 2024, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan bagi Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di seluruh wilayah kabupaten. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, serta dihadiri oleh berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjab Barat.


Pengukuhan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelangsungan kepemimpinan dan tata kelola pemerintahan desa yang efektif dan berkesinambungan. Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Kades dan anggota BPD yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.


Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Kabupaten Tanjab Barat, termasuk perwakilan dari kepolisian, TNI, kejaksaan, dan instansi terkait lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kelancaran proses pemerintahan di tingkat desa.


"Dengan perpanjangan masa jabatan ini, kami berharap para Kades dan anggota BPD dapat terus berkontribusi dalam pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama," ujar Bupati Tanjab Barat dalam pidatonya.


Pengukuhan ini diharapkan dapat memotivasi para Kades dan anggota BPD untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik bagi desa dan masyarakatnya. Dengan kepemimpinan yang kuat dan solid, Kabupaten Tanjab Barat optimis dapat mencapai berbagai target pembangunan yang telah direncanakan.


Acara pengukuhan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara para undangan, yang mempererat hubungan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan pemerintahan desa.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Telukkulbi

Kecamatan Betara

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Provinsi Jambi

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia