Logo

Desa Telukkulbi

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Penutupan MTQ  Kec .Betara ke 16 .2024

Penutupan MTQ Kec .Betara ke 16 .2024

10 Juli 2024
Ditulis oleh YUSWAJI
Dilihat 28 kali

** Penutupan MTQ Kec. Betara ke-16 Tahun 2024: Desa Teluk Kulbi Raih Juara Umum ke-2**


Betara, 9 Juli 2024 - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Betara ke-16 yang berlangsung di Desa Teluk Kulbi resmi ditutup pada hari ini. Ajang bergengsi tersebut telah menorehkan prestasi gemilang bagi tuan rumah, Desa Teluk Kulbi, yang berhasil meraih gelar Juara Umum ke-2.


Berbagai cabang lomba yang diikuti oleh para peserta dari Desa Teluk Kulbi membuahkan hasil yang membanggakan, di antaranya:



1. **Cabang Fahmil Quran Juara 1



2. **Cabang Al Berzanji Putra/Putri Juara 1



3. **Cabang Tartil Anak-Anak  Juara 3  



4. **Cabang Tilawah Remaja  Juara 3

Kepala Desa Teluk Kulbi menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut dan mengapresiasi kerja keras serta dedikasi para peserta dan pembina. "Prestasi yang diraih pada MTQ tahun ini sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas dalam MTQ yang akan datang," ujar Kepala Desa Teluk Kulbi.


Beliau juga menambahkan harapannya agar pelaksanaan MTQ pada tahun 2025 mendatang dapat lebih baik lagi dan mampu mencetak lebih banyak prestasi yang mengharumkan nama Desa Teluk Kulbi.


Dengan berakhirnya MTQ Kecamatan Betara ke-16 ini, semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Al-Quran diharapkan semakin tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, terutama generasi muda yang menjadi harapan masa depan bangsa.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Telukkulbi

Kecamatan Betara

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Provinsi Jambi

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia