Logo

Desa Telukkulbi

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

PEYALURAN  BLT DD  BULAN  KE  6.  DESA TELUK KULBI

PEYALURAN BLT DD BULAN KE 6. DESA TELUK KULBI

27 Juni 2024
Ditulis oleh YUSWAJI
Dilihat 28 kali

**Penyaluran BLT DD Bulan ke-6 di Desa Teluk Kulbi Berjalan Lancar** Yang menyerahan BLT langsung Oleh  Seketaris Desa Bapak Asnawi.


Teluk Kulbi, 27 Juni 2024 - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke-6 di Desa Teluk Kulbi telah berlangsung dengan lancar pada hari ini. Acara ini diselenggarakan di kantor desa Teluk Kulbi dan diikuti oleh 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)   300 × 12 KPM  Rp.3600.000._Unuk masyarakat Exstrim


Kepala Desa Teluk Kulbi, Bapak Ahmad Suryana, memimpin langsung proses penyaluran BLT tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi. "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi warga dan memenuhi kebutuhan dasar mereka," ujar Bapak Ahmad Suryana.


Proses penyaluran bantuan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, termasuk menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki area kantor desa. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat dalam proses penyaluran.


Para KPM yang hadir menyambut baik bantuan tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemerintah desa. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama di masa sulit seperti sekarang ini. Kami berterima kasih kepada pemerintah desa yang selalu peduli dan memperhatikan kebutuhan warganya," ujar salah satu penerima manfaat.


Penyaluran BLT DD di Desa Teluk Kulbi telah dilaksanakan secara transparan dan tepat sasaran, sesuai dengan data yang telah diverifikasi sebelumnya. Pemerintah desa berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan membantu mereka melewati masa-masa sulit.


Bapak Ahmad Suryana menambahkan bahwa pemerintah desa akan terus berupaya untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang membutuhkan. "Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan setiap warga yang berhak mendapatkan bantuan bisa menerimanya dengan tepat waktu dan tepat sasaran," tutupnya.


Dengan penyaluran BLT DD bulan ke-6 ini, Desa Teluk Kulbi berharap dapat terus menjaga stabilitas ekonomi warganya dan bersama-sama membangun desa yang lebih sejahtera dan mandiri.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Telukkulbi

Kecamatan Betara

Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Provinsi Jambi

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia